Skip to main content

Jadi Artis Lokal Sehari

Tanggal 1 Desember kemarin, whatsapp saya bunyi dari pagi, tang ting tung tang ting tung. Tapi memang ga sempat buka, karena saya ada janji dengan seseorang di Kediri.

Anak istri juga ikut ke Kediri, jadinya persiapannya lebih banyak dan hampir ga sempat buka hp. Pukul 8 lewat dikit akhirnya saya berangkat ke kota tahu itu.

Sesampai di sana, langsung ketemu dengan seseorang tersebut. Dan saat jabat tangan, dia bilang 'ciyeeeee masuk koran'

Wah, berasa jadi artis nih. Padahal saya sendiri juga belum baca apa beritanya. Setelah kita meeting kecil di ruang meeting besar, dia menyerahkan koran tersebut pada saya. Jepret, jepret, langsung saya foto. 


Saya teringat beberapa tahun yang lalu juga baca di Kedaulatan Rakyat, saya juga pernah masuk koran, ada foto saya tapi beritanya fokusnya bukan ke saya.


Kembali ke masalah koran tanggal 1.Desember 2015, Radar Nganjuk, Jawa Pos. Ternyata beritanya disebar di seluruh karesidenan Kediri. Dan kemarin, 4 Desember saat saya hadir di sebuah acara di Masjid, ada yang nyeletuk, "yang kemarin masuk koran ya mas?"

Hahaha, besar kepala saya. 

Namun yang bikin saya kagum, wartawannya pinter bikin judul, pinter mengolah kata. Modal Nangis.

Saya kira juga apa, ternyata modal nangis adalah, saat pertama saya mengiris bawang merah, nangis sampai bercucuran air mata, beritanya gitu, padahal biasa aja :p


Comments

  1. yah wartawan memang harus bisa membuat judul yang menarik, jadi paembaca liat judulnya saja bisa tertarik :)

    ReplyDelete
  2. Keren Mas Puguh :-). Maju terus umkm Nganjuk !

    ReplyDelete

Post a Comment